Friday, October 6, 2017

Aturan-Aturan Seksual Paling Aneh di 8 Negara Bagian USA

Jangan kaget, beberapa negara bagian di AS punya aturan seksual yang aneh dan bisa bikin turis shock culture. Berikut, 8 negara bagiannya yang bisa buat siapa saja geleng-geleng kepala.

Aturan-Aturan Seksual Paling Aneh di 8 Negara Bagian USA


HG.org, suatu situs informasi lembaga hukum milik pemerintah AS memiliki daftar aturan-aturan seksual yang paling aneh dari beberapa negara bagian di Negeri Paman Sam tersebut. Walau mungkin banyak yang menggangapnya lelucon, tapi aturan-aturannya benar-benar berlaku bagi warga dan juga para pelancong. Siap-siap kena denda kalau melanggarnya!

Berikut, 8 negara bagian di AS yang punya aturan seksual paling aneh seperti yang dikutip dari detik.com:

1. Florida

Di Negara Bagian Florida, manusia yang berhubungan seks dengan landak adalah tindakan ilegal. Entah, apakah zaman dulu ada kejadian manusia berhubungan seks dengan hewan yang terkenal banyak duri itu di sana?

2. Oregon

Ada aturan seksual yang dikeluhkan para pria di Negara Bagian Oregon. Bagi para pria, dilarang untuk berbicara ‘kasar’ dan ‘kotor’ selama berhubungan seks. Denda dengan jumlah yang tidak sedikit pun menanti. Namun, itu tidak berlaku bagi para wanita yang bebas berucap apa saja.

3. Washington State

Negara Bagian Washington State punya aturan seksual aneah yang juga terkait dengan hewan. Para pria di sana disahkan melakukan hubungan seksual dengan hewan, asal selama hewan tersebut beratnya kurang dari 40 kg.

4. California

Di Negara Bagian California, ada aturan seksual yang dianggap bisa memberi adil pria dan wanita. Jika salah satu pasangan mencapai klimaks saat melakukan foreplay, itu merupakan suatu hal yang ilegal.

5. Minnesota

Negara Bagian Minnesota pun punya aturan seksual mengenai hubungan seksual dengan hewan yang mengerenyitkan dahi. Di sana pria yang melakukan hubungan seksual dengan ikan hidup dianggap sebagai tindakan ilegal.

6. New Mexico

Di Negara Baian New Mexico, pasangan pria dan wanita dibolehkan untuk melakukan hubungan seksual di dalam mobil yang terparkir saat jam makan siang. Asal, selama kaca mobil diberi penutup. Aturan itu tepatnya ada di Kota Carlsbad.

7. Nebraska

Negara Bagian Nebraska punya aturan seksual berupa, pasangan yang menginap di hotel harus mengenakan baju tidur bersih, yang disediakan pihak hotel. Bahkan saat mereka berhubungan seks.

8. North Calorina

North Calorina adalah Negara Bagian AS yang terletak di pesisir dan berhadapan dengan Samudera Atlantik. Dari 50 negara bagian di AS, hanya North Carolina yang menetapkan kalau hubungan seks di kuburan adalah pelanggaran berat.

sumber : http://terselubung.in/aturan-aturan-seksual-paling-aneh-di-8-negara-bagian-usa/